Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




MEBIDANGNEWS.COM | BINJAI Walikota Binjai , H.M Idaham SH Msi  melepas seribuan peserta gerak jalan santai  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-45 di Lapangan Merdeka Binjai Jalan Veteran Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota ,Minggu (27/11) pukul 07.30 wib.


Adapun Tema HUT Korpri Ke – 45 “Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara”.

Dalam kata sambutannya, walikota Idaham , mengatakan, gerak jalan santai yang diadakan merupakan sarana kegiatan olahraga kesehatan dan sebagai ajang untuk menjalin tali silaturrahim. Kemudian juga sebagai wadah berhimpunnya para penyelenggara roda pemerintahan dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Binjai  itu, juga mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil untuk menjadikan peringatan HUT Korpri sebagai momentum memperkokoh jiwa korps profesionalitas dan integritas Aparatur Sipil Negara, sebagai anggota Korpri. Dia juga berharap kepada PNS agar meningkatkan perilaku hidup bersih, sehat dan juga meningkatkan profesionalisme demi terwujudnya pelayanan prima kepada masyarakat.

" Diusia yang ke 45 tahun ini, KORPRI diharapkan mampu menggerakkan seluruh anggota untuk bekerja secara profesional dengan tetap menjunjung tinggi idealisme untuk melayani kepentingan masyarakat. Mengingat setiap jabatan pada dasarnya adalah amanah yang harus ditunaikan dengan penuh rasa tanggung jawab demi kemajuan Bangsa dan Negara, kata walikota dihadapan seluruh peserta kegiatan.

Hadiah yang disiapkan Pemerintah Kota Binjai  melalui panitia juga tidak tanggung- tanggung, berupa satu unit sepeda motor merek Scoopy,, puluhan sepeda dan hadiah menarik lainnya. Masing- masing peserta pemenang mendapatkan hadiah menarik dari pihak panitia penyelenggara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Binjai  Elyuzar Siregar , Dandim 02023/Langkat Letkol.Arh Dedy Rahmanto ,Kapolres Binjai AKBP.Mohamad Rendra Salipu Sik Msi , para Asisten, Kepala Dinas, Badan dan pejabat eselon III,IV dilingkungan Pemerintah Kota Binjai .(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top