Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MebidangNews.Com | BINJAI-Lapas kelas II A Binjai mendadak heboh. Seorang narapidana (napi) tercatat atas nama Warisno (31) warga Dusun 7, Desa Sedang Rejo, Kecamatan Binjai, mendadak kejang-kejang seperti orang kesurupan.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit umum dr Djielham Binjai. Nyawa napi kasus pupuk ini tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir, Minggu (21/8/2016) malam.

Informasi dihimpun, awalnya korban tampak sehat dan sempat bermain catur di Blok G kamar 14 bersama rekan-rekannya. "Sehat-sehat aja kami lihat dia bang," terang salah satu rekan sesama napi yang namanya enggan disebutkan.

Bahkan, dirinya sempat menelpon keluarga untuk menyiapkan kepulangannya. Sebab, sekitar tanggal 25 Aguatus dirinya diperkirakan pulang ke rumah setelah menjalani hukuman. "Memang ada kulihat dia nelpon istrinya dan dalam perbincangan dirinya meminta sang istri untuk membuat nasi urap menyambut kepulangannya," ungkap pria bertubuh tambun ini.

Sayang, ketika hendak masuk kamar mandi. Dirinya sempat menjerit dan mengaku melihat penampakan wanita. Disini tubuhnya langsung kejang-kejang seperti kesurupan. Petugaspun dibuat kelimpungan dan mencoba melarikan ke rumah sakit.

Sayang, sesaat akan mendapatkan perawatan. Korban meninggal dunia di rumah sakit milik pemerintah tersebut.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Binjai I Made Darmajaya melalui staf LP Anton membenarkan atas tewasnya salah satu narapidana di lapas. "Tidak ada tanda kekerasan dan kita didampingi polisi membawa korban ke rumah sakit," aku Anton.

Dirinyapun mengakui, memang beberapa hari lagi korban akan bebas dari tahanan. Dan dari hasil investigasi mereka kalau korban sebelum tewas sempat kejang-kejang seperti orang kesurupan. Dan meninggal di rumah sakit ketika mendapat perawatan. (M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top