Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Mebidang News | Binjai - DPD PAN Binjai mengelar aksi sosial diantaranya memberikan bantuan kepada kaum lansia dan menyalurkan bantuan peralatan sekolah di SD Muhammadyah Binjai, Kelurahan Kartin, Binjai Kota. Selasa (23/8).
Kegiatan tersebut sebagai rangkaian dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun (HUT) Partai berlambang matahari terbit itu yang jatuh pada tanggal, 23 Agustus 2016 dan sudah memasuki usiannya ke 18 tahun.
Ketua DPD PAN Binjai, Rudy Alfahri Ranngkuti SH Mhum, di dampinggi, anggota F PAN Binjai, serta Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) PAN Binjai, Fitri Mutiara Harahap SH Mkn dan pengurus lainnya. Rudy menyebutkan acara ini sebagai bentuk kepeduliaan jajaran pengurus PAN Binjai terhadap pendidikan serta kaum lanjut usia.
Rudy Alfahri juga menambahkan  mengapa harus memilih sekolah swasta Muhammadyah, karena ada keterkaitannya yang secara umum PAN dilahirkan oleh tokoh Muhammadyah dan itu tidak bias dipisahkan. Selain itu, sewaktu mengeyam pendidikan dulu, Rudy juga belajar di sekolah tersebut.
“ Paling tidak saya ini kata orang pulang kampong, kami (read-) F DPRD PAN Binjai juga siap untuk terbuka mengajak para guru berdiskusi dan berkomunikasi demi untuk menunjang kemajuan pendidikan “. Sebelumnnya juga PAN Binjai mengelar do’a dan pemotongan nasi tumpeng di sekertariatnya Gatot Subroto Binjai Barat. (M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top